Home » , , , » Dapat Dollar Dari Bisnis Review Dengan Blog PR 0

Dapat Dollar Dari Bisnis Review Dengan Blog PR 0

Posted by Jurang007

1. Klik Link berikut untuk mendaftar :


Atau Klik banner/gambar berikut untuk mendaftar :



2. Klik Free Sign-Up pada bagian BLOGGERS! sebelah kanan.
Atau Klik "Get Started" sebelah kiri jiak anda ingin mendaftar sebagai ADVERTISER!

3. Isi data pada kotak yang tersedia dengan data anda yang sebenarnya. pada isian PayPal Email : isi dengan Pypal yang aktif, karena akan digunakan untuk penerimaan pembayaran nanti. Kalau belum punya akun Paypal silahkan Klik Di sini PAYPAL.COM untuk membuka akun Paypal.

4. Verifikasi akun anda di email terdaftar jika diminta.

5. Login lagi dengan user akun yang anda daftarkan tadi di www.buyblogreviews.com

6. Setelah login buka pada menu "Manage Blogs".

7. Klik "Add New Blog" lalu isi semua kotak yang tersedia dengan Profil Blog anda. Ingat..!! pada bagian "Desired Price :" Sebaiknya jangan di sini jumlah (Harga yang ingin kita dapatkan JOB) yang besar cukup dibawah $10 saja apabila blog anda masih 0 (Jika blog anda sudah PR1 bahkan lebih & Alexa Rank kecil dari 500.000 anda bisa patok harga tinggi).

8. Lalu Klik Save. Lalu tunggu Blog anda diApprove/diterima, Biasanya anda akan diperintahkanuntuk memasukkan Kode/angka/Link/tulisan yang diberikan ke blog anda untuk Syarat Verifikasi blog anda.

9. Jika sudah di Approve/Diterima, akan ada pemberitahuan ke email. Tugas anda sekarang adalah NgeBID JOB atau meminta JOB di sana, jika diterima anda harus kerjakan sesuai instruksi dan anda akan dapat bayaran jika Artikel Riview anda sudah sesuai permintaan Advertiser, Caranya :

  • Login www.buyblogreview.com
  • Klik pada menu "Find Opportunities"
  • Nah carilah pada JOB yang tersedia yang kira-kira sesuai dengan Blog anda. Klik pada Link Job tersebut.
  • Lalu Klik "BID NOW" akan timbul pop Up atau jendela baru. lalu Contreng/cecklis pada tulisan anda , lalu isikan Jumlah BID yang anda mau, "Isikan saja sesuai dengan harga yang tertera pada JOB tersebut, bahkan sebaiknya lebih kecil. Karena ini merupakan tawar menawar antara anda dan Advertier.
  • lalu Klik "Place Bid"
  • Nah ulangi langkah-langkah di atas untuk meminta JOB lainnya, dan berdoalah agar BID anda diterima, dan akan diberitahukan melalui Email nantinya.
10. Sekarang tugas anda yang paling Penting adalah, tingkatkan kualitas blog anda, dari Artikel, beban Blog, sampai traffic, bahkan Page Rank. Selamat Mencoba. Sukses selalu buat anda...


0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts

Followers

Blog Archive