Home » » Facebook Timeline | CobaTampilan Baru Facebook

Facebook Timeline | CobaTampilan Baru Facebook

Posted by Jurang007

 Beberapa waktu lalu, Bos atau CEO Facebook (Mark Zuckerberg) resmi merilis Tampilan serta Fitur terbaru Facebook yang diberi nama Facebook Timeline. Ada sedikit perubahan serta beberapa Fitur yang ditambahkan pada Facebook Timeline ini, seperti Profile, News Feed, Entertaiment Friend. Hebatnya, dengan Facebook Timeline ini kita bisa melihat Status, Foto atau Pemberitahuan yang sudah terkubur bertahun-tahun lamanya, cukup dengan masuk ke Profile dan Klik Tab tahun yang ada. Hebat kan. Oh iya, jika kita sudah menggunakan Facebook Timeline, kita tidak akan bisa mengembalikannya ke Tampilan Lama loh, jadi dipikir-pikir dulu ya.


1. Pertama, Masuk ke Halaman ini lalu Izinkan Aplikasi untuk terhubung dengan Facebook sobat



2. Jika belum pernah membuat aplikasi, silahkan buat aplikasi facebook dengan mengklik "Create new apps" lalu isikan nama tampilan dan nama aplikasi tetapi dengan catatan akun fb kamu sudah terverifikasi dengan nomer telepon


3. Ketiga, Masukan nama Aplikasi yang sobat inginkan, namanya terserah saja. Kemudian Centang juga " I Agree to the Platform Privacy Policy "4.Jika sudah membuat aplikasi, silahkan klik "Get Started" (Lihat Gambar)


5. Akan ada tampilan baru lagi, silahkan isikan kotak isiannya atau bisa mengikuti contoh pada gambar dibawah, lalu klik "Get Started"




6. Sekarang buka tab baru lalu buka facebook kamu, akan ada notifikasi untuk mencoba tampilan terbaru facebook timeline, Silahkan klik notifikasi itu (lihat gambar)

7. Jika ingin mengembalikan ke tampilan semula, hapus saja aplikasi pengembang yang kamu buat dengan mengklik "Edit Open Graph" lalu hapus dengan mengklik tanda X di sampingnya.



Untuk lebih jelas tentang facebook Timeline, silahkan ke sini !

Semoga sukses Bro...!!! 


2 komentar:

Popular Posts

Followers

Blog Archive